Webinar Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Sibolga : Pembuatan Bahan Ajar Online


Pengurus Daerah IGI Kota Sibolga menggelar Kegiatan Webinar dengan Tema “Pembuatan Bahan  Ajar Online” yang diadakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting dengan menghadirkan Vivi Desfita, S.Pd, M.Si sebagai Pemateri. Sabtu (21/5). Webinar ini diikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia dengan mengusung tagline “Berbagi dan Tumbuh Bersama”.


Dalam kegiatan Webinar ini Pengurus Daerah IGI Kota Sibolga bekerja sama dengan EPSON Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Kegiatan webinar ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum I IGI Drs. H. Muliadin Harahap, MM, Hesti Astina dari PT. EPSON Indonesia.


Kegiatan di buka secara Resmi oleh Ketua Pengurus Daerah IGI Kota Sibolga M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. Dalam sambutannya cheriandiva mengatakan IGI Kota Sibolga terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantara nya dengan PT. Flores Travel Kota Sibolga.


Cheriandiva juga berharap agar kiranya Bapak Ibu Guru di seluruh Indonesia khususnya di Kota Sibolga yang belum bergabung menjadi Anggota IGI silahkan untuk bergabung sekarang juga. Terang Cheriandiva.


Untuk memeriahkan webinar ini diadakan doorprize 1 unit printer Epson Seri L121. Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan dan dipandu oleh Syahriani Harahap, S.Si sebagai Moderator Webinar. Kegiatan ditutup Do’a oleh Zulkiflin Zalukhu, S.PdI yang juga merupakan salah satu Pengurus Daerah IGI Kota Sibolga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama